Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 18 Mei 2013

Fairy Tail ( フェアリー  テイル Fearī Teiru ) adalah sebuah anime karya Hiro Mashima. Bercerita tentang sebuah guild kuat yang beranggotakan Nattsu, Lucy, Gray, Erza, Wendy, Gajeel, dan Lily. Merkea bertualang untuk menjadi guild terkuat dengan kemampuan mereka masing - masing .



Sinopsis Awalnya :

Lucy Heartfilia adalah seorang penyihir langit 17-tahun yang melarikan diri dari rumah untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang penyihir 'serikat kasar yang anggotanya terkenal karena kejenakaan terlalu merusak mereka. Sepanjang jalan, dia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak yang bepergian dari tanah Fiore bersama dengan pasangannya Happy, kucing terbang biru, mencari orangtua angkatnya, naga bernama Igneel yang menghilang tujuh tahun sebelumnya. Lucy segera diculik oleh seorang penyihir pemberontak menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail terkenal. Natsu menyelamatkan Lucy, mengungkapkan dirinya sebagai Salamander nyata dan Dragon Slayer, seorang penyihir dengan kemampuan naga. Setelah mengalahkan penipu, Natsu mengajak Lucy untuk bergabung Fairy Tail.

Lucy membentuk tim dengan Natsu dan Happy, di mana mereka mengambil berbagai misi. Mereka bergabung dengan penyihir es Gray Fullbuster dan perempuan lapis baja Erza Scarlet, yang menyelidiki tindakan ilegal "gelap" serikat Eisenwald. Natsu dan Lucy mengabaikan aturan serikat untuk mengambil peringkat "S-class" pencarian tinggi di Pulau Galuna, hanya untuk bergabung dengan Gray dan Erza. Sebuah saingan serikat Phantom Tuhan menyerang Fairy Tail, yang mengakibatkan perang antara dua serikat dan Lucy diculik, Fairy Tail akhirnya mengalahkan serikat. Serikat juga melintasi jalan dengan Jellal Fernandez, teman masa kecil Erza yang dimanipulasi oleh Ultear Milkovich untuk menghidupkan kembali Zeref penyihir gelap kuno menggunakan Menara Surga. Natsu mengalahkan Jellal dan Menara Surga dihancurkan. Dua anggota phantom Tuhan, Gajeel Redfox, Slayer Naga dibesarkan oleh naga Metalicana, dan Juvia Lockser, wizard air, bergabung Fairy Tail. Laxus Dreyar, cucu pembelot guild master Makarov Dreyar, mencoba untuk mengambil alih Fairy Tail dengan mendirikan pertempuran kerajaan, tetapi pada akhirnya dikalahkan dan diusir.
Membentuk aliansi dengan wizard serikat Biru Pegasus, Lamia Skala dan Cait Shelter, Fairy Tail perkelahian gelap serikat Oración Seis yang telah dihidupkan kembali Jellal. Wendy Marvell, Slayer Naga dibesarkan oleh Grandine dan satu-satunya anggota Cait Shelter, bergabung Fairy Tail bersama dengan kucing terbang Carla. Lucy, Natsu dan yang lainnya memasuki alam semesta alternatif dari Edolas ketika serikat mereka hilang karena kekuatan Edolas '. Kelompok pertemuan Faust, raja Edolas yang berniat untuk memberikan pasokan terbatas sihir untuk alam semesta-Nya dengan memanfaatkan sihir dan orang-orang dari Magnolia. Happy dan Carla juga menemukan warisan mereka sebagai Melebihi dikirim ke bumi-tanah sebagai bayi atas perintah Chagot ratu mereka. Bersekutu dengan Exceed dan Faust putra Mystogan, Fairy Tail kekalahan Faust dan mengembalikan serikat mereka pada biaya kekuatan magis Edolas 'dikuras. Kelompok ini kembali ke Bumi-lahan bersama dengan Exceed, salah satunya, Panther Lily, membentuk kemitraan dengan Gajeel.
Beberapa anggota dari Fairy Tail, termasuk Natsu, Lucy, dan sekutu mereka, berpartisipasi dalam ujian di tanah suci serikat mereka dari Pulau Sirius di mana penyihir dapat maju ke peringkat yang lebih tinggi dan dengan demikian mengambil bagian dalam misi lebih berbahaya. Selama ujian, Fairy Tail ditarik ke pertempuran melawan kegelapan serikat Grimoire Jantung, serikat gelap mencari Zeref, yang telah tinggal di pulau itu. Dibantu oleh direformasi Laxus, Fairy Tail mengalahkan Jantung Grimoire, dan Zeref membunuh Hades pemimpin serikat itu. Namun, insiden itu memanggil naga hitam Acnologia, yang menyerang pulau itu. Semangat master pendiri Fairy Tail, Mavis Vermilion, melindungi setiap orang di pulau dari serangan Acnologia dengan mantra defensif, membekukan mereka dalam waktu selama tujuh tahun.
Setelah mantra berakhir, anggota Fairy Tail kembali menemukan bahwa serikat mereka adalah yang paling lemah di kerajaan. Kelompok ini berpartisipasi dalam sebuah turnamen yang disebut Permainan Magic Grand ke memutuskan serikat terkuat kerajaan. Juga berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Sabertooth, guild terkuat saat, dan Raven Tail, sebuah serikat yang didirikan oleh Makarov sebel putra Ivan. Fairy Tail bantu Kejahatan Sorcière, sebuah serikat dibentuk oleh lolos Jellal, Ultear, dan mantan Jantung Grimoire anggota Meldy, dalam menyelidiki anomali magis di sekitar arena turnamen. Setelah mengalahkan Sabertooth dan Raven Tail, Fairy Tail mengklaim tempat pertama di Olimpiade Magic Grand. Namun, Natsu, Lucy dan yang lainnya ditarik ke konspirasi yang melibatkan Rencana Eclipse, yang melibatkan penggunaan 12 Gatekeys Zodiac sehingga seseorang dapat melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan menghancurkan Zeref sebelum ia menjadi ancaman. Fairy Tail akhirnya menang turnamen tetapi Rencana Eclipse diturunkan berisi naga.


Tokoh - Tokohnya :




Natsu Dragneel
Natsu "Salamander" Dragneel (ナツ · ドラグニル Natsu Doraguniru) adalah protagonis utama dari seri Fairy Tail dan merupakan teman pertama Lucy Heartfilia membuat perjalanan nya. Dia ditemani oleh Happy, kucing terbang. Selama anak usia dini Natsu, ia dibesarkan oleh naga bernama Igneel. Setelah hilangnya Igneel tujuh tahun sebelum sekarang seri ', Natsu bergabung Fairy Tail dan memutuskan untuk menemukan naga. Sebagai Slayer Naga (ドラゴン スレイヤー Doragon Sureiyā), Natsu dapat melakukan bentuk kuno sihir, atau "Lost Sihir", yang memberikan kepadanya sifat fisik naga. The Fire Dragon Slayer sihir (火 の 滅 竜 魔法 Ka no Metsuryū maho) Memungkinkan dia untuk bernapas api, memancarkan api dari setiap bagian dari tubuhnya untuk menyerang, secara fisik kebal terhadap api, dan menelan setiap api untuk makanan. Ketika ia mengkonsumsi zat ajaib yang berisi sejumlah besar energi magis, Natsu mampu mencapai bentuk yang lebih kuat dari Dragon Slayer ajaib yang disebut Naga Angkatan (ドラゴン フォース Doragon Fosu), Yang ternyata kulitnya sekitar mata dan pada lengan nya bersisik, dan meningkatkan baik kekuatan fisik dan magis nya. Dengan Naga Angkatan, Natsu bisa makan sementara bentuk lain dari sihir dan menggabungkan dengan sendiri, namun, Natsu menjadi sakit selama beberapa hari setelah transformasi habis.
Natsu memiliki persaingan dengan Gray Fullbuster karena sifat mereka yang saling bertentangan dan elemen. Natsu umumnya riang dan sembrono di alam, dan menyebabkan sebagian besar kerusakan agunan Fairy Tail disalahkan untuk.  Namun, ia sangat setia kepada guildmates dan serangan siapa pun yang mencoba untuk menyakiti atau menghina mereka. Meskipun ia datang di sebagai tebal berkepala ke beberapa karakter lain, ia adalah pelatih perseptif dalam pertempuran dan dengan cepat dapat menyimpulkan kekuatan dan kelemahan lawan-lawannya '. Dia menderita mabuk saat mengendarai kendaraan apapun, serta ketika dilakukan oleh orang lain seperti Lucy. Pengecualian untuk aturan ini adalah Happy, Natsu yang menganggap sebagai temannya. Ia cenderung menantang serikat S-Class penyihir untuk perkelahian kecil untuk menguji kekuatannya, di mana ia sering dikalahkan dengan sedikit usaha dari lawan-lawannya. Ketika benar termotivasi untuk melawan Namun, ia diakui sebagai salah satu penyihir paling kuat di serikat. Memiliki tanda sihir di bahu sebelah kanan. Dia disuarakan oleh Tetsuya Kakihara. Di Inggris pangkat, suaranya diberikan oleh Todd Haberkorn.



Lucy Heartfilia
(  ルーシィ · ハート フィリア Rūshii Hātofiria) Lucy Heartfilia adalah seorang penyihir 17 tahun, dan protagonis utama dari seri, dia adalah karakter sudut pandang awal. Spesialisasi dalam sihir langit (星 霊 魔法 Seirei maho), Lucy bisa memanggil roh angkasa dari sebuah set Gatekeys magis (ゲート の 鍵 Geto no Kagi). Sepanjang seri, Lucy sesekali berkelahi dengan cambuk. Virgo kemudian menyediakan nya dengan versi senjata ini mampu menggunakan energi magis, disebut Fleuve d'Étoiles (エトワール フルー グ Etowāru Furūgu, lit "Sungai Stars".). Selama masa kanak-kanak, Lucy menetapkan dirinya sebagai penyihir langit. Ibunya Layla Heartfilia (レイラ · ハート フィリア Reira Hātofiria) meninggal saat Lucy berusia sepuluh tahun. Enam tahun kemudian, Lucy menetapkan untuk bergabung Fairy Tail karena hubungan yang tegang dengan ayahnya, Yudas Heartfilia (ジュード · ハート フィリア Judo Hātofiria). Memiliki tanda sihir di punggung tangan kanan.



Setelah berteman dengan Natsu Dragneel dan Happy, Lucy bergabung Fairy Tail dan bekerja di pekerjaan untuk membiayai rumah kontrakan nya di Magnolia.Untuk itu, ia mengejar mimpinya menulis novel tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Sebagai salah satu anggota waras guild, Lucy teratur gawks pada kebiasaan aneh guildmates nya, yang sering muncul tanpa diundang di dalam rumahnya. Setelah pembubaran Phantom Tuhan, Lucy istirahat hubungan dengan ayahnya, memperingatkan dia untuk tidak pernah mengganggu Fairy Tail lagi. Akhirnya dia mendamaikan dengan Jude setelah ia kehilangan kekayaannya, dan mengaku cintanya setelah belajar dari kematiannya selama kepergiannya di Pulau Sirius. Pada seri asli Jepang, dia disuarakan oleh Aya Hirano. Di Inggris pangkat, suaranya diberikan oleh Cherami Leigh. Carl Kimlinger dari Anime News Network memuji Lucy sebagai "simpatik."



Happy
Happy (ハッピー Happi) Adalah makhluk seperti kucing enam tahun biru berbulu disebut Exceed. Menggunakan kemampuan magis Aera (エーラ ERA),  Happy mampu terbang dengan menumbuhkan sayap berbulu putih, dan juga dapat membawa sampai satu orang. Enam tahun sebelum serangkaian ', Happy dikirim dari Edolas dunia paralel ke Bumi-tanah sebagai telur untuk perlindungan setelah Melebihi' ratu, Chagot, memiliki firasat kehancuran dunia mereka. Dia segera ditemukan oleh Natsu, siapa yang peduli untuk bersama dengan Lisanna Strauss sampai ia menetas. Sorakan kelahiran sampai semua orang di guild sementara mereka berada di tengah-tengah argumen, yang menamakan dirinya Natsu "Happy".  Meskipun Happy menyadari hubungan keluarga, ia sebenarnya adalah putra Lucky (ラッキー Rakkī) dan Marl (マール maru), pasangan petani Exceed. Pada seri asli Jepang, ia disuarakan oleh Rie Kugimiya. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Tia Ballard. Ketika membuat Happy, Mashima awalnya ditujukan untuk nama dia "Freyr", dewa Norse, tapi menemukan nama tidak sesuai karakternya.



Gray Fullbuster
Gray Fullbuster (グレイ · フル バスター Gurei Furubasutā ) Adalah penyihir 18 tahun yang mengkhususkan diri dalam melakukan Ice Membuat sihir (氷 の 造形 魔法 Kori no Zōkei maho),  yang memungkinkan dia untuk seketika menyulap berbagai macam senjata , perisai, dan benda mati lainnya yang terbuat dari es. Dia lebih berkepala dingin dan kompeten dalam melakukan pekerjaan dari kebanyakan guildmates, memiliki kebiasaan melepas bajunya atau pengupasan ke celana dalamnya, sering tanpa disadari, yang berdasarkan kebiasaan pribadi sendiri. Gray memiliki persaingan sengit dengan Natsu Dragneel karena kepribadian mereka menentang dan elemen magis. Selama masa kecilnya, Gray diambil oleh Ur sebagai yatim piatu setelah kampung halamannya dihancurkan oleh iblis Deliora. Ia belajar sihir darinya dengan maksud membalas dendam terhadap Deliora, dan mengembangkan kebiasaan pengupasan sebagai hasil dari pelatihan untuk menahan suhu beku kampung Ur. Dia kemudian pindah untuk bergabung Fairy Tail setelah pengorbanan Ur dirinya untuk mengalahkan Deliora gantinya. Gray bentrokan dengan siswa sesama Lyon Vastia dan putri Ur Ultear Milkovich, dan akhirnya membantu baik datang untuk berdamai dengan masa lalu mereka sebagai Ur lakukan untuk dia. Memiliki tanda sihir di dada kanan. Pada seri asli Jepang, aktor suaranya Yuichi Nakamura. Di Inggris pangkat, suaranya diberikan oleh Newton Pittman.



Erza Scarlet
"Titania" Erza Scarlet (エルザ · スカーレット Eruza Sukāretto), Dinamai Eru, sebuah karakter dari Mashima one-shot manga yang menjabat sebagai pilot untuk Fairy Tail, adalah swordswoman 19 tahun dengan peringkat serikat S-Class. Dia secara luas dianggap sebagai perempuan anggota paling kuat dari serikat. Menggunakan sihir re-equip "The Knight" (ザ · ナイト Za Naito), dia bisa memanggil senjata yang berbeda dan perubahan armor dan pakaian sesukanya. Selain itu, ia memiliki mata buatan, yang bisa membuat dia kebal terhadap ilusi dan sihir berbasis mata, dan membagi dua efek mereka jika digunakan pada kedua matanya. Erza awalnya menitikkan air mata dari mata sebenarnya karena cacat dengan mata buatan, tapi Mashima akhirnya meninggalkan aspek ini setelah tidak sengaja menggambar beberapa adegan dimana Erza memiliki air mata mengalir dari kedua mata. Dia biasanya menyesah pemalas dan berfungsi sebagai Punisher Fairy Tail, tetapi akhirnya menjadi ramah terhadap guildmates nya.
Erza diperbudak dan dipaksa untuk membangun Menara Surga saat dia berusia 11 tahun, sedangkan di sana, ia berteman beberapa anak budak, yang mencakup Jellal Fernandez. Setelah Jellal diambil karena memberontak melawan penculik mereka, Erza memimpin pemberontakan budak untuk menyelamatkan Jellal. Jellal dicuci otak untuk melayani Zeref dan terus konstruksi menara, memaksa Erza untuk melarikan diri dan membuat nama untuk dirinya sebagai seorang penyihir Fairy Tail. Kemudian, Erza membantu Jellal menebus kesalahannya dan akhirnya mengaku cintanya. Memiliki tanda sihir di tangan sebelah kiri. Dia disuarakan oleh Sayaka Ohara. Di Inggris pangkat, aktris suaranya Colleen Clinkenbeard.



Wendy Marvell 
"Pendeta dari Sky". Wendy Marvell ( ウェンディ · マーベル Wendi Māberu ) berumur 12 tahun adalah perempuan Dragon Slayer. Wendy biasanya disertai oleh dia Exceed mitra Carla. Setelah menguasai di Sky Dragon Slayer sihir (天 の 滅 竜 魔法 Sepuluh no Metsuryū maho), dia bisa menyembuhkan luka-luka seseorang dan penyakit, dan untuk sementara dapat meredakan mabuk. Selain itu, ia mampu bernapas hembusan kuat angin, dan menambah teman-temannya atau kecepatan sendiri, kekuatan, dan kekuatan defensif. Wendy dapat mengisi kekuatan magis nya dengan "memakan" udara tercemar. Mashima membuat Wendy setelah salah satu anggota stafnya berkomentar bahwa gadis-gadis muda "hanya tidak muncul" dalam seri, dan mencatat popularitas karakter di antara rekan-rekannya.
Setelah ibu Grandine angkatnya menghilang ketika dia berusia lima tahun, Wendy diselamatkan oleh Mystogan, mitra Edolas dari Jellal Fernandez. Dia menjadi mitra Mystogan yang bepergian selama eksplorasi Bumi-lahan. Dia akhirnya meninggalkan Wendy dalam perawatan Shelter Cait (ケット シェルター Ketto Sherutā) serikat, dipimpin oleh Robaul (ローバウル Rōbauru), namun, Wendy tidak menyadari bahwa ia adalah roh yang menggunakan sihir ilusi untuk menemukan guild dan merawatnya. [ch. 164] Tujuh tahun kemudian, ia dan Carla bergabung aliansi dengan Fairy Tail, Lamia Scale, dan Biru Pegasus untuk mencegah gelap serikat Oración Seis dari memperoleh Nirvana, mantra destruktif dikembangkan oleh suku Robaul itu. Selama pertempuran dengan Oración Seis, Wendy dipaksa untuk membangkitkan Jellal, mengira dia sebagai mantan pasangannya bepergian. Setelah belajar tentang kebenaran tentang Robaul dan Hunian Cait menyusul kehancuran Nirvana, ia bergabung Fairy Tail. Memiliki tanda sihir di bahu sebelah kanan. Dia disuarakan oleh Satomi Sato.



Carla
Carla (シャルル Sharuru) Adalah kucing putih berbulu Exceed yang berasal dari Edolas, dan pasangan Wendy Marvell 6 tahun. Dia mampu menggunakan sihir Aera, dan kemampuan precognition memungkinkan dia untuk melihat visi masa depan dan lokasi kejadian, mewarisi kekuatan prekognitif dia dari Chagot ibunya, namun, Carla tidak menyadari hubungan keluarganya. Dia dievakuasi dari Edolas ke bumi-tanah sebagai telur setelah Chagot memiliki visi kehancuran alam mereka, tujuan yang tersembunyi sebagai misi untuk membunuh Naga Slayers. Beberapa waktu setelah ini, Carla menetas dan dibawa di bawah perawatan dari Wendy enam tahun. Carla memiliki firasat kejadian masa depan dan, meskipun salah tafsir nya perintah Chagot itu, memutuskan untuk melindungi Wendy. Enam tahun kemudian, ia bergabung Wendy dalam aliansi untuk mengalahkan Oracion Seis, tapi setelah pertemuan Happy, Carla awalnya shuns dia dan hanya reconsiders Ketika Happy memutuskan untuk mengabaikan misi mereka. Dalam seri asli Jepang, aktris suaranya Yui Horie.



Gajeel Redfox
"Kurogane" Gajeel Redfox (ガジル · レッド フォックス Gajiru Reddofokkusu), Mirip dengan Natsu Dragneel dan Wendy Marvell, adalah Dragon Slayer dibesarkan oleh naga Metalicana. Besi nya Dragon Slayer ajaib (鉄 の 滅 竜 魔法 Tetsu no Metsurū maho) memberikan kepadanya kemampuan untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata logam seperti klub dan pedang, menutupi tubuhnya dengan sisik logam hampir tidak bisa dihancurkan, dan bernapas hembusan angin yang mengandung pecahan logam mampu merobek-robek tubuh seseorang. Ia juga dapat mengkonsumsi benda logam untuk makanan. Awalnya anggota Phantom Tuhan, serangan terhadap hasil Fairy Tail dalam perang antara dua serikat dan akhirnya bergabung Fairy Tail atas permintaan Makarov Dreyar itu. Pada awalnya dipercayai oleh para anggota Fairy Tail, Gajeel membuktikan kesetiaannya kepada mereka. Ia mengembangkan persaingan sengit dengan Natsu dan pelabuhan kebencian bekerja sama dengan dia kecuali dipaksa untuk melakukannya. Ia juga datang untuk hubungan baik dengan Levy McGarden setelah menyelamatkannya dari serangan Laxus Dreyar di Magnolia, dan mitra kemudian dengan dia untuk ujian S-Class di Pulau Sirius. Dibawah perintah Makarov, bertindak Gajeel sebagai agen ganda untuk memata-matai Raven Tail master Ivan Dreyar, yang ia dilarang untuk mengungkapkan kepada guildmates nya. Setelah memerhatikan Natsu dan mitra kucing Wendy, Gajeel menjadi sadar diri dari kenyataan bahwa ia adalah satu-satunya Dragon Slayer tanpa pasangan kucing sampai ia bertarung dan berteman Panther Lily, yang ia secara terbuka memuja.  Memiliki tanda sihir di bahunya sebelah kiri. Dalam versi Jepang seri, Gajeel disuarakan oleh Wataru Hatano. Di Inggris pangkat, julukannya adalah "Black Steel" dan ia disuarakan oleh David Wald.










Panther Lily
Panther Lily (パンサー · リリー Pansa Riri) adalah phanter hitam berbulu melebihi pendekar dari alam semesta paralel Edolas. Awalnya digambarkan sebagai besar, berotot, panther antropomorfik, Panther Lily akhirnya mengambil penampilan umum kecil spesies nya ', meskipun ia mampu mengasumsikan bentuk aslinya untuk jangka waktu terbatas. Dia juga bisa menggunakan "Aera". Dia menggunakan pedang yang dapat memperpanjang beberapa kali ukuran bentuk yang besar nya, awalnya Buster Marm (バスター マァム Basutāmāmu), dan kemudian Musica Pedang (ムジカ の 剣 Mujika no Ken)

Setelah Lily menyimpan kehidupan Mystogan muda dan membawa dia ke Extalia, yang Exceed diasingkan oleh Ratu Chagot rakyatnya. Bergabung dengan Edolas Kerajaan kerajaan tentara, Lily kapten 1st Sihir Divisi Perang. Dia duel Gajeel Redfox saat membela kristal lacrima dibuat dari warga Magnolia setelah mereka telah diserap oleh sebuah portal Anima, namun memiliki perubahan hati setelah melihat Melebihi berkumpul untuk mendorong kristal jauh dari Extalia, dan menyelamatkan Chagot dari jatuh ke kematiannya.  Setelah dikirim ke Bumi-lahan melalui portal Anima terbalik, ia bergabung Fairy Tail sebagai mitra Gajeel. Dia menunjukkan kepribadian yang matang dibandingkan dengan sebagian besar anggota serikat Fairy Tail. Pada adaptasi anime, aktor suaranya Hiroki Tochi.(ints / wiki)


Keterangan
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Super Power
Pengarang : Hiro Mashima, Masashi Sogo
Penerbit : Kondansha
Disutradarai oleh : Shinji Ishihara, Masaya Fujimori, Hiro Mashima.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime He Otaku - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -