Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 26 April 2014

Fate Zero (フェイト/ゼロ Feito Zero ) Adalah sebuah novel cahaya oleh Gen Urobuchi. Menceritakan tentang perang untuk mendapatkan Holy Grail, cawan suci.


Cerita : 
Kisah Fate / Zero berlangsung sepuluh tahun sebelum peristiwa Fate / Stay Night , merinci peristiwa ke 4 Perang Holy Grail di Fuyuki City. The War of the Holy Grail yaitu kontes di mana tujuh penyihir memanggil tujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dari " Holy Grail , " yang memberikan keajaiban untuk setiap duo anggota menang . Setelah tiga perang tidak ada yang cocok untuk Holy Grail, Perang Keempat dimulai .

Didirikan oleh Einzbern , Makiri , dan keluarga Tōsaka abad yang lalu , keluarga Einzbern bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut , tidak peduli biaya . Akibatnya , mereka telah memilih untuk membawa pembunuh pembenci tukang sihir, Kiritsugu Emiya , ke dalam barisan mereka , meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran yang terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa yang dia dapat digunakan untuk mencapai tujuannya . Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang , ia telah lama meninggalkan cita-cita ini karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya hidup orang lain . Demi kemanusiaan , ia tanpa ampun akan menghancurkan apa saja dan siapa saja yang mengancam ketenangan orang lain .

Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat robek antara cinta yang telah ditemukan untuk keluarga barunya - istri Irisviel dan putri mereka Illya - dan apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan Holy Grail . Sementara itu, lawan Kiritsugu terbesar muncul dalam bentuk Kirei Kotomine , seorang pemimpin yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban yang mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.


Karakter : 

Kiritsugu Emiya ( Emiya Kiritsugu )
Pengisi Suara : Rikiya Koyama ( Jepang) , Miyu Irino ( Jepang , muda ) , Matt Mercer ( Inggris ) , Marianne Miller ( English , muda )

            Kiritsugu adalah protagonis utama dari cerita . Dia adalah Master of Saber, dia adalah master dari Avalon , selubung suci Excalibur , sebagai katalis . Ia seorang pria yang sinis dan praktis , dia ingin menemukan cara untuk mengakhiri semua konflik . Ia juga dikenal sebagai " Pembunuh Magus " karena keahliannya , ia disewa oleh keluarga Einzbern untuk menjadi wakil mereka di Perang Keempat Cawan Suci. Percaya bahwa Cawan Suci bisa mengabulkan keinginannya untuk perdamaian dunia , ia memutuskan untuk menerima . Sebuah magus konvensional , Kiritsugu membuati strategi mengeksploitasi titik lemah musuh tukang sihir ' menggunakan teknologi . Pandangan sinis tentang kehidupan membawanya ke dalam konflik langsung dengan hamba-Nya , dan Irisviel muncul dalam Kota Fuyuki sebagai master Saber dalam rangka untuk memungkinkan dia untuk bergerak lebih bebas dan untuk menghindari kontak dengan Saber sebanyak mungkin . Dia adalah ayah angkat dari Shirou Emiya dan ayah biologis dari Illyasviel von Einzbern .

Irisviel von Einzbern (アイリス フィール· ·フォンアインツベルンAirisufīru fon Aintsuberun )
   
Pengisi Suara : Sayaka Ohara ( Jepang) , Bridget Hoffman ( Inggris )
    
Irisviel adalah tokoh utama dari cerita. Ibu Illyasviel von Einzbern dan istri Kiritsugu itu adalah prototipe homunculus diciptakan oleh keluarga Einzbern dengan ide melahirkan sebuah homunculus utama . Seperti banyak dari Einzberns , ia terampil dalam alkimia . Irisviel, sebagai master, ia dilayani oleh Saber , karena Kiritsugu percaya bahwa ia dan Saber tidak kompatibel . Tujuan sejatinya dalam Perang adalah sebagai wadah Holy Grail itu sendiri . Ketika enam atau lebih Pegawai Negeri dibunuh , dia akan mewujudkan Grail , kehilangan rasa kemanusiaan dan rasa diri sendiri dalam proses. Meskipun demikian , ia tetap berkomitmen untuk Kiritsugu , percaya bahwa tujuannya layak pengorbanan .



 Saber ( セイバーSeibā ) - Arturia Pendragon (アルトリアArutoria )
Pengisi Suara : Ayako Kawasumi ( Jepang) , Kari Wahlgren ( English )
     Identitas Saber dalam hidup adalah Raja Knights , Arturia Pendragon , yang menjadi Raja Inggris setelah memperoleh " Pedang Batu ajaib " . Pegawai dari kelas Saber sering dipandang sebagai yang terkuat . Dia biasanya mempertahankan kode tinggi kehormatan , melihat kehormatan sebagai lebih penting daripada kemenangan . Meskipun dia dan Kiritsugu adalah Servant dan Master mencari tujuan akhir yang sama yaitu perdamaian , perspektif ideologis yang berbeda-beda mereka menghasilkan hubungan yang tegang mana Kiritsugu tidak langsung mengakui Saber . Saber ingin menggunakan Grail untuk membantu menyelamatkan negaranya , namun selama perang , keinginannya berubah. Datang untuk percaya bahwa penyebab kejatuhan Inggris adalah kepemimpinan yang tidak efektif itu , alasan dia untuk mencari Grail menjadi ingin membatalkan kemalangan negaranya dan berharap untuk orang lain lebih cocok dan efektif untuk memimpin Inggris menggantikan dia .
Kirei Kotomine (言 峰 绮 礼 Kotomine Kirei ) 
Pengisi suara : Joji Nakata ( Jepang) , Crispin Freeman ( Inggris ) 
 
    Kirei adalah Master Assassin , bekerja untuk mentornya , Tokiomi , dan melakukan segala sesuatu yang dia diminta untuk melakukan untuk yang terbaik dari kemampuannya . Dia menjalani kehidupan yang saleh sebagai imam tetapi tidak memiliki rasa kepuasan , mengambil sedikit sukacita dalam melakukan perbuatan baik . Dia melihat kekosongan sendiri tercermin dalam Kiritsugu , untuk siapa ia merasa kebencian kompulsif . Kirei adalah satu-satunya Guru yang di takuti Kiritsugu, yang terakhir melihat dia sebagai ancaman terbesar bagi kemenangannya sendiri . Selama tahap akhir Perang , ia membunuh Tokiomi dan menjadi Master of Archer , dengan asumsi peran antagonis utama . Dia tidak memiliki keinginan yang serius untuk Grail dan perkelahian hanya untuk menemukan tujuan hidupnya. (ints. berbagai sumber)

Keterangan :

Genre : Action , Kontemporer Fantasy , Horror , Thriller
Pengarang : Gen Urobuchi
Ilustrasi : Takashi Takeuchi
Disutradarai : Ei Aoki
Diproduksi : Atsuhiro Iwakami

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime He Otaku - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -